Thursday, March 29, 2012

CITRA REFRESHING MILK CLEANSER TEH HIJAU (ANTI ACNE)

Citra Milk Cleancer All in One

Beli si hijau imut ini karena awalnya lagi males pakai pembersih yang step 2..
Terus meluncurlah ke minimarket...
Akhirnya aku tertarik pada si hijau ini. 
Ada apa dengan citra ini?
dalam label nya citra hijau ini meng klaim dirinya megandung teh hijau dan sangat baik untuk kulit berjerawat.

Buat aku yang memiliki kulit sensitif acne prone, tentu saja kandungan tersebut sangat menarik perhatian ku.

Ini dia penampakannya:


Tes pemakaian pertama
Dikulit terasa adem dan lumayan membersihkan ktoran dimuka.  Lagipula aku tidak pernah menggunakan make up yang berat jadi ya lumayan mengangkat kotoran yang menghiasi wajahku. Sehari-hari aku cuma pakai sunblock.

Pemakaian berikutnya
Tadaaa kulit aku terasa celekit-celekit perih. Oh ya, alkohol di si hijau ini juga kerasa banget. Sepertinya menggosok kapasnya juga terlalu kencang. Memang sih tidak sampai menyebabkan iritasi, tapi ya ngga mau lah tersiksa karena perih.

Sepertinya aku ngga bisa sering-sering pakai produk ini.  Hal ini karena aku pakai tretinoin.  Jadi pembersih yang mengandung alkohol jadi kurang bersahabat.  
Buat yang kulit nya sensitif terhadap alkohol, sebaiknya menggunakan pembersih yang satu ini harus hati-hati. membersihkan nya pelan-pelan dan gunakan kapas atau tissue yang lembut

Nilai positif
  1. Praktis
  2. Gampang dicari
  3. Harganya murmer

Negatifnya:
  1. mengandung alkohol
Repurchase
Maybe


1 comment:

  1. Aku cari prodak ini sekarang tidak pernah ada padahal aku cocok banget loo

    ReplyDelete